Minggu, 21 Maret 2010

Berirama Yakin Di Dukung Mayoritas Masyarakat Desa

“Berirama” Optimis Kuasai Mayoritas Suara Desa

SELATPANJANG – Pasangan “Berirama” yang akan maju di pemilukada Meranti optimis akan mendulang suara maksimal di basis pemilih pedesaan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Pasangan Berirama yang berarti bersama Irwan Nasir dan Masrul Kasmy, maju di pemilukada Meranti diusung PPP, PKS dan PPIB. Dan PBB.

“Untuk langkah pemenangan nanti, kita akan fokuskan pada pedesaan sebagai basis dukungan riil pada pemilukada mendatang. Sejauh ini kita sudah mulai melakukan pembentukan tim di desa-desa, untuk menggencarkan sosialisasi sekaligus pengenalan pasangan ke tengah masyarakat,” jabar Masrul Kasmy, Kamis (18/3).

Mantan Camat Bantan, Camat Tebing Tinggi dan Kabag Keuangan Setdakab Meranti itu, mengedepankan target pada pemilukada mampu mendulang suara di basis pedesaan yang merupakan prioritas dari tim pemenangan. Masrul sendiri akan maju sebagai calon Wakil Bupati, sedangkan Irwan Nasir merupakan pejabat di Dispenda Kota Batam.

Dengan komposisi 73 desa di seluruh Meranti, Masrul mengaku bahwa dalam visi dan misi mereka, desa akan menjadi objek pembangunan Meranti di masa mendatang sebagai basis perekonomian. Menurutunya selama ini potensi ekonomi di desa belum tergarap secara utuh, dan itu harus terus dikembangkan.Janjinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar